Jumat, 15 Agustus 2008

The secret

Tulisan ini saya buat sebagai Ide cemerlang menurut saya sendiri. Di awal kehidupan saya saya merasakan sebuah kebimbangan dalam hidup, saya merasa belum mendapatkan apa yang saya inginkan sehingga diawal saya selalu berkejaran dengan namanya Sang Keinginan. di dalam liku-likunya saya merasakan kegoncangan yang luar biasa, karena apa yang saya inginkan semakin saya kejar, rasanya malah semakin menjauh dan menjauh.



Sampai pada suatu saat saya menemukan buku apik, berjudul The secret. Buku ini mengisahkan tentang  sebuah rahasia hidup, yang dilatar belakangi dari ilmu Fisika Quantum. disitu dijelaskan bahwa ternyata apapun yang kelihatan dan tidak kelihatan di alam ini berasal dari satu bahan dasar yang sama yaitu ( Vibrasi energi ) "dalam bahsa fisika Quantum disebut Quanta".



Dari penjelasan tersebut, kita bisa sangat mengerti bahwa suatu yang kelihatan awalnya adalah kosong / tidak tampak. kekosongan itupun juga sebuah vibrasi energi dan semuanya berawal dari yang paling halus. Ilmuwan Einstein mengatakan bahwa yang paling halus adalah yang paling dahsyat. Apa itu ?



Itu adalah PERASAAN DAN PIKIRAN manusia. Perasaan dan pikiran merupakan realitas quantum yang masih jarang dimanfaatkan oleh kebanyakan manusia. Didalam Buku tersebut dijelaskan bahwa PERASAAN DAN PIKIRAN merupakan sebuah manifestasi DOA. yang sangat canggih. Apapun yang manusia rasakan dan pikirkan sebenarnya itupun Nyata saat itu juga (meski masih dalam level Quanta ). Kalau sesuatu itu apapun itu namanya (sebuah keinginan, mobil mewah, keluarga bahagia, rumah nyaman ) terus menjadi perhatian, maka itu jugalah yang akan tertarik didalam kehidupannya.



Ada sebuah rahasia yang ternyata saya baru tahu itu adalah kesalahan yang terbesar dalam diri saya pada saat awal mula.Karena saya merasa kurang uang saya membutuhkan tambahan uang dengan berbisnis, karena saya merasa sendiri saya membutuhkan pendamping hidup, karena merasa saya kurang xxxxx maka saya mebutuhkan xxxxxxx.



Apa yang terjadi pada diri saya waktu itu ? yang manusia rasakan adalah nyata. "karena saya merasa kurang xxxxxx" pada akhirnya saya menjadi kurang beneran. "Karena merasa dan berpikir saya ingin rumah" maka seterusnyalah saya hanya sebatas "Ingin" dan rasanya begitu banyak tantangan untuk mendapatkan apa yang saya inginkan.



Dari perenungan itu semua akhirnya saya mendapatkan kata kunci yang selama ini saya abaikan, karena ketidak tahuan saya, padahal kata kunci ini sangat dan sangat penting. yaitu SYUKUR. Syukur adalah sebuah manifestasi yang luar biasa dan semua agama mengajarkan hal ini. Apa sih syukur itu ? mari kita lihat dari kacamata fisika, sehingga harapan saya nanti anda yang membaca tulisan saya ini benar-benar tahu  ternyata makna dibelakangnya begitu dahsyat.



SYUKUR adalah sebuah perasaan merasa cukup dan berkelimpahan dengan yang ada. Bila manusia benar-benar meresapi dan menjiwai nilai syukur, maka secara realita di pasti akan menjadi manusia yang berkelimpahan. dari Fisika Quantum perasaan itupun juga akan mewujud ketahapan yang lebih nyata dengan indikator bahwa dengan syukur anda akan mengalami banyak kemudahan-kemudahan dan benar benar dicukupkan keinginan anda karena anda merasa cukup dan berkelimphan dengan yang ada.



Pasti akan terbesit sebuah pertanyaan, Syukur kan identik dengan tidak punya obsesi dan menerima apa adanya, kapan saya bisa maju? nah bila anda mempunyai pertanyaan demikian, coba anda cek sekali lagi. Syukur adalah bahasa hati. Fisik harus terus bergerak. Bila anda melakukan sesuatu secara fisik dan diserta rasa SYUKUR hasilnya pasti akan sangat dahsyat dan luar biasa karena yang terjadi anda memang akan benar-benar cukup dan berkelimpahan, sesuai pada niat awal anda. misalkan anda bekerja bila anda memulai dengan karena latar belakang merasa kekurangan, maka realitas kekurangan pun akan mewujud dalam diri.



Sekarang bagaimana mengaplikasikan rasa SYUKUR ini ? sebagai manusia yang hidup di serba modern, saya menwarkan kepada anda denga istilah yang asyik dan cocok pada saat ini yaitu "On line 24 jam bersama Al-Syakur" bagaimana menurut anda ?



Al-Syakur adalah salah satu nama TUHAN dalam 99 namaNYA (Asmaul Husna ). sekarang saya mengajak anda marilah kita selalu beryukur, bersyukur dan bersyukur. maka anda akan mendapatkan banyak kemudahan-kemudah dan kemudahan. DIJAMIN. Sejak saya mempraktekkan ini saya telah membuktikannya



Ditulis oleh : Erwin susetya, SH Boyolali-Jawa tengah-Indonesia
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar