Jumat, 15 Agustus 2008

BogFoot searchingforbigfoot.com

Berita aneh yang diposting di internet sering menimbulkan kehebohan karena bisa menyebar dan diakses di mana saja. Seperti halnya para pemburu di wilayah Georgia, Amerika Serikat yang turut menciptakan kehebohan di dunia maya.

Bagaimana tidak? Mereka mengklaim melalui sebuah situs telah menemukan bangkai binatang legendaris setempat, yakni Bigfoot atau si kaki besar. Padahal, Bigfoot sejauh ini adalah binatang yang belum terbukti keberadaannya.

Seperti dikutip detikINET dari Cnet,   kedua pemburu itu berkolaborasi dengan Tom Biscardi yang merupakan ketua kelompok Searching for Bigfoot. Rencananya, mereka bakal segera mengadakan konferensi pers terkait temuan ini.

Situs milik Biscardi yakni searchingforbigfoot.com, yang menampilkan bangkai hewan itu pun langsung kebanjiran pengunjung. Akibatnya untuk beberapa saat, situs itu tidak dapat diakses.

Memang, foto yang ditampilkan dalam situs itu cukup meyakinkan. Juga diterangkan bahwa Bigfoot itu punya berat sekitar 250 kg. Wujudnya disebut-sebut separuh manusia dan separuh kera.

Namun terdapat sejumlah keraguan besar apakah benar jasad Bigfoot telah ditemukan. Pasalnya, reputasi Biscardi sebagai pemburu Bigfoot telah lama dipertanyakan. Namun demikian, ia bersama rekannya memang sukses memancing rasa ingin tahu publik via internet.
Blogged with the Flock Browser

Tidak ada komentar:

Posting Komentar