Rabu, 21 April 2010

nabi Muhammad dilecehkan dalam Film "South Park"

llagi lagi nabi muhammad dilecehkan gan monggo langsung aj disimak Nabi Muhammad Di Lecehkan Dalam South Park Episode 200 – Video Youtube. Ini sebuah penghinaan besar kepada Nabi Muhammad saw dan tentu juga pada umat Islam di Dunia, dalam episode ke 200 film animasi South Park di gambar kan pemimpin no Wahid umat Islam Dunia dalam pakaian seperti beruang. Kesempatan meluncurkan episode film animasi anarkis ke 200 tersebut pas sekali ketika Obama sang orang no 1 di Amerika menginginkan dan membuka hubungan kerjasama yang sangat baik dengan dunia Islam, namun entah jika harus terjadi hal seperti ini mungkin saja umat Islam di dunia jika Obama tidak mengambil langkah tegas dalam kasus pelecehan tersebut akan enggan untuk menjalin kerjasama yang baik dengan Amerika.
Beragam kecaman mulai muncul dari dunia terutama dari indonesia terlihat dari Forum Umat Islam (FUI) yang langsung mengecam kasus pelecehan terhadap Nabi Muhammad saw lewat film animasi South Park Episode 200 tersebut. Sekjen FUI Muhammad Al Khaththath mengutarakan, “Kedubes AS di Indonesia harus memberikan klarifikasi agar pembuat film animasi itu ditindak tegas dan memohon maaf kepada umat Islam dunia.”


Beliau juga menambahkan seperti yang kita sudah tahu bahwa dilarang keras untuk menggambarkan sosok Nabi Muhammad dalam bentuk apapun, terutama dalam film sangat di larang. Hal itu sebagai penistaan terhadap kemualiaan Nabi Muhammad. Umat Islam di dunia pasti tersakiti. “Umat Islam harus memprotes dan pelakukanya ditindak karena itu penghinaan,” Ungkap beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar