Sabtu, 10 April 2010

Inilah BBM Indi tvOne dengan Markus Gadungan

Inilah BBM Indi tvOne dengan Markus Gadungan

INILAH.COM, Jakarta - Markus gadungan Andris Rinaldi diketahui pernah berkomunikasi dengan presenter TVOne, Indi Rahmawati melalui blackberry messenger (BBM).

Ini adalah BBM keduanya setelah tayangan 24 Maret 2010, B1LLY merupakan identitas Andris di BBM.

Indy TV One: Kalau perlu, ganti nomer aja bang

B 1 L L Y: Ok... Dari Mabes Tadi Siang... Cari gue nich...

Indy TV One: Bang, kalau ada telepon2 dari nomer2 yang ga jelas, ga perlu diangkat. Polisi saat ini sdg kasak kusuk cari nomer teleponmu. Aku TIDAK akan kasih nomermu ke siapa pun.

B 1 L L Y: Ok...

B 1 L L Y: Gue jadi buron nich...

B 1 L L Y: Sampe kakak gue disamperin ke posyandu...

B 1 L L Y: Gue dibilang tabrak lari..

Indy TV One: Aku lagi tiarap bang

Indy TV One: Siappp

Indy TV One: Waduh, kalau abang dicari mereka, artinya mereka udah tau identitas abang dong..

Indy TV One: Sama bang.. Aku tiap pagi siaran ditunggi intel 5 org ..

Indy TV One: Bang, is everything ok?

Indy TV One: Aku ditekan pimpinan

Indy TV One: Aku matiin hp karena dicari pimpinan

Indy TV One: Aku ga berani ke kantor pusat di pulogadung, karena ditekan pimpinan, suruh buka identitas kamu. Aku menolak

Indy TV One: Jelas bukan dari saya. Saya ga kasih tau siapapun soal abang

Indy TV One: Bang... Is everything okay? ..

B 1 L L Y: Ndy..

Indy TV One: Alhamdulillah, abang nyahut juga..

Indy TV One: Eveything ok bang?

B 1 L L Y: sengaja hp mati / hidup...

B 1 L L Y: Saya jadi cabut keluar kota nich...

B 1 L L Y: Mereka yg cari saya bawa foto, dan dapat alamat dari stnk kendaraan yg dipakai. Fotonya juga ada..

Indy TV One: Waduh.... Gawat bangett..

Indy TV One: Kok mereka bisa tau dari siapa ya bang?

Indy TV One: Hati2, bang.. Hp matiin aja bang

Indy TV One: Aku dicariin big boss. Dia minta jatidiri kamu. Aku menolak. Aku juga matiin hp terus.. On/off

Indy TV One: Bang, aku minta maaf udah bikin kamu repot dan susah

Indy TV One: Aku minta maaf sungguh2

B 1 L L Y: Jgn sampai ada yg Bocorin informasi apapun ttg aku...

Indy TV One: Ga ada yg bocorin kok bang

Indy TV One: Ke boss pun aku ga kasih

Pembicaraan terputus.

B 1 L L Y: Ok sipp...

B 1 L L Y: Insya Allah... Ini berlalu koq...

B 1 L L Y: Yg penting kamu jgn kepancing aja...

B 1 L L Y: Seluruh temen2 police juga udah ada yg curiga ama gue...

Indy TV One: Be cool bang..

Indy TV One: Ati2 ya

B 1 L L Y: Ok

B 1 L L Y: Ndy... Tolong hari ini kita harus ketemu...

B 1 L L Y: Polisi udah dapat rumah gue...

B 1 L L Y: PING!!!

Indy TV One: Aman ga telp ke nomer baru?

Indy TV One: Bang, ayo ketemu. Di mana, jam berapa. Kasih tau saya

Indy TV One: Bang....

Indy TV One: Ketemu di mana jam berapa

Indy TV One: Masih bisa ditelp ke nomer luar kota?

Indy TV One: Bang…

Pembicaraan terputus.

B 1 L L Y: Indy telp saya ke 021 99999615

Indy TV One: Aku pake nomer kantor ya

Indy TV One: Aku otw

Indy TV One: Bang?

Indy TV One: Gimana nih, kita udah di lokasi

Indy TV One: Abang, aku bertiga udah deket

Indy TV One: Bagaimana, bang?

Indy TV One: Mohon kabari saya bang

Indy TV One: Segera

Indy TV One: Hellow, bang?



http://www.inilah.com/news/read/2010/04/10/451631/inilah-bbm-indi-tvone-dengan-markus-gadungan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar