Kamis, 22 April 2010

1 Pelaku Pemerkosa Bocah di Bali Dibekuk

Denpasar - Seorang pelaku pemerkosaaan bocah SD di Bali, Salvador da Costa (28) dibekuk polisi. Polisi masih memburu pelaku lainnya.

Pelaku pemerkosaan yang menggegerkan Bali dibekuk di rumahnya di jalan Pulau Moyo, Denpasar, pukul 16.00 Wita, Kamis (23/4/2010). Tersangka kini mendekam di ruang tahanan Polsek Denpasar Selatan.


Penangkapan pelaku disampaikan oleh Kapolda Bali Irjen Polisi Sutisna dan Kapoltabes Denpasar Kombes Polisi Gde Alit Widana. "Ini 100 persen pelaku pemerkosaan. Namun, masih kita kembangkan lagi," kata Sutisna di Mapolsek Sanur, Jl By Pass Sanur.

Costa merupakan salah satu pelaku pemerkosaan bocah SD di kawasan Pulau Moyo, Denpasar. Bocah SD berusia 9 tahun diperkosa di rumahnya oleh pelaku. Saat itu, korban yang tengah asik bermain di depan rumah didatangi pelaku yang menyamar sebagai tamu.

Meskipun Costa telah tertangkap, polisi masih memburu para pelaku pemerkosaan lainnya. Tercatat, sebanyak enam bocah SD diperkosa di Denpasar sedangkan dua korban lainnya nyaris diperkosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar